Selasa, 16 Maret 2010

no title

Ya Allah maafkan aku yang masih belum bisa menangis dan tertawa karena Mu

Ya Allah maafkan aku yang hanya bisa melontarkan kata kata manis ketika aku menginginkan sesuatu

Ya Allah maafkanlah aku yang sering melupakan pertemuan abadi

Ya Allah terimakasih untuk hari ini

Ya Allah aku benar benar belajar sesuatu hari ini

Ternyata keberhasilan tidak selalu indah dan menenangkan begitu pula sebaliknya

Kegagalan tidaklah selamanya pahit dan menyedihkan

Justru adalah suatu keindahan dikala menemukan ketenangan dikala kegagalan

Ya Allah maafkanlah aku,aku yang terlalu kotor

Aku yang terlalu aku

Aku yang terlalu munafik

Aku yang terlalu lalai

Ya Allah terimakasih untuk hari ini

Setelah butiran air mata jatuh

Setelah kenapa,kenapa dan kenapa menghantui pikiranku

Dan ketika aku mencoba untuk bangkit

Mencoba sedikiit saja

Engkau menghiburku

Engkau menghiburku bertubi-tubi

Hingga sekarang.

Ya Allah terimakasih untuk hari ini

Kekalkanlah apa yang aku rasakan hari ini

Dan anugrahkanlah sesuatu yang lebih baik di keesokan harinya

Ya Allah terimakasih untuk hari ini

Temani lah selalu aku dalam menapaki jalan jalan cinta untuk menuju yang tercinta



#2

Ya Allah buatlah aku menagis karenaMu

Ya Allah buatlah aku tertawa karenaMu

Ya Allah aku mencintai MU

Cinta, secinta-cinta nya

Ya Allah bantulah aku untuk mencintai saudara saudara lain yang mencintai Mu juga

Sehingga terbentuk sekelompok orang yang mencintai Mu

Yang abadi hingga pertemuan dengan Mu

Ya Allah aku mencintai MU

Kekalkanlah apa yang aku rasakan ini

Ya Allah,ketika langit terlihat suram bagiku

Terbitkanlah matahari untukku

Ya Allah jika hujan terlalu deras untukku

Mekarkanlah bunga bunga untuk ku

Ya Allah jika terasa berat beban yang dipundakku

Ulurkanlah tanganMu untuk membantuku

Ya Allah

Sedih hanya karena Mu

Bahagia hanya karena MU

Avie Mindasari

21 januari 2010.3:28pm

0 komentar:

Posting Komentar